Bill Gates: Pandemi Akan Berakhir Pada Akhir 2021

hancau.net – Semua orang ingin tahu kapan wabah virus corona akan berakhir. Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates, memiliki sebuah gagasan. Namun ini hanya berlaku di negara-negara kaya yang sedang berkembang.

“Saluran inovasi pada peningkatan diagnostik, pada terapi baru, pada vaksin sebenarnya cukup mengesankan,” kata Bill Gates kepada majalah Wired.

“Dan itu membuat saya merasa, untuk negara yang kaya, seharusnya dapat mengakhiri pandemi ini pada akhir 2021, dan untuk dunia pada umumnya akan berakhir pada akhir 2022.”

Gates, yang mendanai penelitian medis dan program vaksin. Melalui Bill & Melinda Gates Foundation sangat meyakini bahwa jika prediksinya akan berhasil.

Dalam wawancara tersebut, Gates mengungkapkan rasa frustrasinya. Bagaimana Presiden Trump dan pemerintahannya menangani situasi tersebut. Ini bukan hal baru – Gates tidak takut untuk berbicara tentang tanggapan AS terhadap virus.

CNN mengabarkan bahwa tingginya jumlah kasus virus korona di AS disebabkan oleh kurangnya pengujian dan pelacakan kontak. Serta resistensi terhadap virus. Gates sendiri telah menjadi sasaran teori konspirasi dan kebohongan tentang virus.

Tapi Bill Gates yakin vaksin pada akhirnya akan dibuat. Mencatat bahwa karena masalah skala dan manufaktur, beberapa vaksin yang sedang dikembangkan kemungkinan besar hanya membantu di negara-negara kaya. (fix)

Hancau Press

Hancau Press merupakan portal informasi dan bagian dari jaringan hancau.net Hancau diambil dari kata dalam bahasa Banjar yang menggambarkan sebuah alat untuk menangkap ikan. Bentuknya mirip tangguk ikan, tetapi lebih besar.

One thought on “Bill Gates: Pandemi Akan Berakhir Pada Akhir 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.