Bantuan Salah Sasaran, Seorang Ibu Mengamuk – VIDEO

hancau.net – Beberapa waktu belakangan sempat beredar sebuah video yang menggambarkan seorang ibu mengamuk di depan kantor Dinas Sosial Medan (16/05). Bantuan salah sasaran menjadi pemicu utama.

Di dalam video yang berdurasi 3 menit 45 detik itu. Beliau mengungkapkan kekecewaannya terhadap bantuan salah sasaran yang disalurkan bagi warga yang terdampak virus corona. Pasalnya, bantuan yang diharap-harapkan tidak tepat sasaran.

Seorang ibu yang bernama Ramadani dari Kelurahan Manda Sari, mengaku bahwa dirinya pergi ke kantor kelurahan untuk menanyakan perihal bantuan tersebut. Namun sayangnya ketika sampai di sana malah diusir.

Dengan semangat pantang menyerah, ibu itu pun pergi ke kantor dinas sosial untuk mengetahui kejelasannya. Kemarahan pun tidak dapat terbendung ketika didapati kantor tersebut tutup.

Baca juga: Yuk… Intip Jenis-jenis Bantuan di Masa Pandemi

Sambil berteriak menahan tangis beliau berkata, “Saya dipecat dari pekerjaan, nantinya bukan mati karena corona, tapi karena kelaparan.”

“Sebutir beras pun tidak dapat, malah orang kaya yang dapat,” lanjut beliau, masih dengan nada marah.

Selain ibu Ramadani, ada pula sejumlah warga yang hadir di situ. Mereka semua memprotes kebijakan pemerintah pusat dalam hal penyaluran bantuan Covid-19 ini yang tidak tepat sasaran. (fix)

Berikut video lengkapnya

Hancau Press

Hancau Press merupakan portal informasi dan bagian dari jaringan hancau.net Hancau diambil dari kata dalam bahasa Banjar yang menggambarkan sebuah alat untuk menangkap ikan. Bentuknya mirip tangguk ikan, tetapi lebih besar.

2 thoughts on “Bantuan Salah Sasaran, Seorang Ibu Mengamuk – VIDEO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.