Agar Payudara Montok, Berikut Tipsnya

hancau.net – Banyak wanita ingin memiliki tubuh yang sempurna. Setiap wanita pasti ingin memiliki payudara atau dada berbentuk sempurna dan montok yang bisa mereka pamerkan. Berikut beberapa tips agar payudara montok.

Sayuran Hijau

Sayuran hijau adalah salah satu makanan yang meningkatkan ukuran dada dengan cepat. Meskipun tidak memiliki cukup fitoestrogen (estrogen tanaman) untuk merangsang pertumbuhan jaringan dada. Sayuran seperti kubis, brokoli, dan bayam bisa membantu dalam mengencangkan bentuk dada. Serta meningkatkan tampilan keseluruhannya.

Susu

Ini jawaban yang paling tepat untuk meningkatkan pertumbuhan payudara. Susu mengandung hormon seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin, yang penting untuk produksi ASI. Sumber lain yang kaya protein adalah susu kedelai.

Kedelai

Tak hanya susu kedelai yang bisa kamu minum. Kedelainya langsung juga bisa kamu makan. Itu adalah teknik yang jauh lebih aman agar payudara montok.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kenari, mete, kacang tanah, dan kacang kemiri memiliki protein dan lemak yang baik. Ini dapat membentuk agar payudara montok. Manfaat lain dari mengonsumsi kacang-kacangan adalah membantu menjaga kesehatan jantung dan otak.

Buah-buahan

Kamu juga harus mengonsumsi buah-buahan agar mempercapat pertumbuhan payudara. Buah merupakan makanan hebat untuk meningkatkan ukuran dada dengan cepat. Ternyata buah apel dan prem juga dapat meningkatkan produksi hormon ini.

Ikan Laut

Ikan laut memiliki banyak pilihan dalam hal makanan untuk meningkatkan ukuran payudara. Seperti udang, tiram, kerang, dan rumput laut. (fix)

Baca juga: Implan Payudara dan Efek Samping

Hancau Press

Hancau Press merupakan portal informasi dan bagian dari jaringan hancau.net Hancau diambil dari kata dalam bahasa Banjar yang menggambarkan sebuah alat untuk menangkap ikan. Bentuknya mirip tangguk ikan, tetapi lebih besar.

One thought on “Agar Payudara Montok, Berikut Tipsnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *